Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Tinggalkan Madrid, Lucas Vazquez Merapat ke Bayern Munchen?

Rabu 24 Mar 2021 13:06 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Lucas Vazquez

Lucas Vazquez

Foto: metro.co.uk
Negosiasi antara manajemen Bayern dan Lucas Vazquez dikabarkan sudah semakin dekat

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH — Pemain Real Madrid Lucas Vazquez dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan klub raksasa Jerman, Bayern Munchen. Menurut Diario AS peluang Vazquez pindah PADA musim depan cukup terbuka. 

Kontrak pemain berjuluk The Galician dengan Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni. Sepertinya raksasa Spanyol ini tidak berniat untuk memperpanjang kontrak Vazquez. Di sisi lain Bayern siap untuk mengamankan tanda tangannya.

Negosiasi antara raksasa Jerman dan Lucas Vazquez dikabarkan sudah semakin dekat, meski masih belum ada kesepakatan yang dicapai. Beberapa hari ke depan dianggap berpotensi menentukan. 

Sejauh ini Vazquez masih belum cocok dengan tawaran kontrak yang disodorkan kubu Madrid. Selain itu, ia ingin bisa berkembang dalam permainannya.

Vazquez tertarik dengan gagasan penandatanganan ke Bayern, mengingat itu tidak akan menjadi langkah mundur dari perspektif olahraga.

Tim Bundesliga terkesan dengan pemain serba bisa, terutama kemampuannya bermain sebagai bek kanan dan sebagai pemain sayap kanan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA