Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Real Madrid Dikabarkan Incar Julian Nagelsmann

Rabu 24 Mar 2021 02:14 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Agung Sasongko

Julian Nagelsmann, Pelatih Kepala RB Leipzig

Julian Nagelsmann, Pelatih Kepala RB Leipzig

Foto: EPA-EFE/Matthias Hangst
Zidane diklaim berpotensi hengkang dari Santiago Bernabeu akhir musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID -- Real Madrid dikabarkan memasukkan nama pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann sebagai calon pengganti Zinedine Zidane di masa depan.

Zidane diklaim berpotensi hengkang dari Santiago Bernabeu akhir musim ini. Pundit sepakbola Eduardo Inda, berpendapat bahwa Nagelsmann dapat menjadi kandidat yang tepat. 

Baca Juga

"Di Real Madrid, mereka sedang mempertimbangkan Nagelsmann jika sewaktu-waktu Zidane pergi," katanya seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (23/3). 

Sejak Zidane kembali menangani El Real pada musim lalu, dirinya belum meraih satupun trofi. Ini membuat dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan era pertamanya yang berhasil menyabet tiga titel Liga Champions berturut-turut. 

Di satu sisi, Real Madrid masih menjadi kandidat juara La Liga Spanyol musim ini. Mereka mengemas 60 poin dengan selisih empat angka dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid dengan 66 poin. 

 

Meski baru menang 3-1 atas Celta Vigo akhir pekan lalu, Zidane belum ingin puas karena perjalanan timnya masih jauh. Ia sadar jarak poin yang tipis tidak menentukan Real Madrid sudah pasti akan menyalip tim-tim di atasnya. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA