Selasa 23 Mar 2021 23:29 WIB

Haaland: MU Benar-benar Menginginkan Saya

Erling Haaland menyebut Manchester United (MU) masih mengincarnya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Agung Sasongko
Erling Haaland
Foto: EPA-EFE/LARS BARON
Erling Haaland

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland menyebut Manchester United (MU) masih mengincarnya. Namun, ia belum bisa mengambil keputusan dalam waktu dekat. 

"Mereka benar-benar menginginkan saya," kata Haaland seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (23/3).

Baca Juga

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer diklaim masih memasukkan Haaland sebagai target utama transfer MU. Sebagai sesama berasal dari Norwegia, Solskjaer ingin memanfaatkan aspek kenegaraan dalam hal ini.

Menanggapi hal itu, Haaland menegaskan masih ingin fokus pada kariernya saat ini. "Saya masih punya tiga tahun kontrak (di Dortmund," ujarnya.

Di satu sisi, tuntutan gaji Erling Haaland untuk Manchester United telah muncul ke permukaan. Direktur sepak bola Manchester United, John Murtough percaya bahwa striker asal Irlandia akan menjadi pengganti jangka panjang yang sempurna bagi Romelu Lukaku.

Di sisi lain, harga pemain berusia 20 tahun ini melesat tajam setelah bergabung dengan Dortmund dari RB Salzburg pada Januari tahun lalu dengan harga 18 juta pound. Tentu dengan catatan 49 golnya musim ini harga tersebut akan terus meningkat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement