Selasa 23 Mar 2021 19:52 WIB

Kristal FC Tunjuk Ricky Nelson Jadi Konsultan Teknik

Ricky Nelson ditunjuk oleh manajemen Kristal FC menjadi konsultan teknik

Bola ilustrasi
Foto: Piqsels
Bola ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pelatih Borneo FC Ricky Nelson ditunjuk oleh manajemen Kristal FC menjadi konsultan teknik untuk memimpin tim itu menjalani tiga even yang akan dihelat asosiasi provinsi PSSI NTT pada 2021 ini.Pemilik Kristal FC David Fulbertus mengatakan bahwa ada tiga event sepak bola besar yang akan dilaksanakan di NTT yakni Soeratin Cup U-15, Soeratin Cup U-17 dan El Tari Memorial Cup 2021 yang akan digelar di Lembata nanti.

"Sesuai keputusan dari Asprov PSSI NTT Kristal FC sudah menjadi calon anggota, oleh karena itu kami juga berhak ikut dalam tiga turnamen resmi Asprov PSSI NTT itu," katanya.

Baca Juga

Ia mengatakan alasan memilih mantan pelatih Borneo FC itu untuk menjadi konsultan teknik karena memang manajemen merasa perlu mendapatkan masukan-masukan soal materi pemain untuk tiga even yang akan digelar di NTT pada tahun ini.

Menurut David, Ricky Nelson adalah pelatih yang berpengalaman, dan mampu melihat kualitas pemain mana saja yang cocok masuk dalam skuad yang ada di Kristal FC itu sendiri.David juga menambahkan untuk tim sudah dibentuk oleh pihak manajemen termasuk mulai mempersiapkan pemain termasuk pendanaan dan lainnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement