Selasa 23 Mar 2021 18:57 WIB

Piala Menpora: Madura United Bekap PSS Sleman 2-1

.

Rep: Abdan Syakura/ Red: Yogi Ardhi

Gelandang PSS Sleman Kim Kurniawan (kanan) berebut bola dengan pemain Madura United dalam pertandingan babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3). Dalam pertandingan tersebut Madura United mengalahkan PSS Sleman dengan Skor 2-1. (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Penyerang PSS Sleman Rafi Angga (tengah) berusaha menyundul bola dalam pertandingan babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3). Dalam pertandingan tersebut Madura United mengalahkan PSS Sleman dengan Skor 2-1. (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Bek Madura United Alfin Ismail Tuasalamony (kedua kiri) berebut bola dengan gelandang PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan (kiri) dalam pertandingan babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3). Dalam pertandingan tersebut Madura United mengalahkan PSS Sleman dengan Skor 2-1. (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Penyerang Madura United Bruno Da Silva Lopes (kedua kiri) berebut bola dengan pemain PSS Sleman dalam pertandingan babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3). Dalam pertandingan tersebut Madura United mengalahkan PSS Sleman dengan Skor 2-1. (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Penyerang Madura United Moch Kevy Syahertian melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman dalam pertandingan babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3). Dalam pertandingan tersebut Madura United mengalahkan PSS Sleman dengan Skor 2-1. (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Madura United berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan PSS Sleman pada pertandingan babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021  di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3).

Dalam pertandingan tersebut Madura United mengalahkan PSS Sleman dengan Skor 2-1. Setelah sempat tertinggal terlebih dahulu 0-1 pada babak pertama, Madura United membalikkan keadaan pada babak kedua.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement