Selasa 23 Mar 2021 21:33 WIB

Kata Krisdayanti Soal Nyinyiran Netizen Jelang Pernikahan Aurel

Aurel Hermansyah mengungkapkan isi hatinya tentang komentar negatif para netizen

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti.
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti.

VIVA – Aurel Hermansyah mengungkapkan isi hatinya tentang sejumlah komentar negatif para netizen mengenai kehadiran ibunya, Krisdayanti dalam sejumlah prosesi menuju pernikahannya. Aurel mengawali curahan hatinya dengan ucapan terima kasih kepada Krisdayanti yang hadir, dalam sejumlah adat jelang pernikahannya.

Dalam caption yang ditulisnya itu, Aurel menaruh harapan dan menulis apa yang selama ini dialami. Aurel merasa tidak pernah melawan dan memaki orang tuanya. Bahkan, Aurel mengaku hadir dengan bahagia ke acara pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos. 

Dalam caption selanjutnya, Aurel meminta untuk sejumlah pihak untuk berasumsi terkait dengan kehidupannya di masa lalu. 

tolong buat yg tidqk tau apa2, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. jangan merasa paling tau..  kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku? bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman,” tulis Aurel.

dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? apa selalu anak yang jadi salah ?” tulisnya menambahkan.

Ungkapan hati Aurel tersebut kemudian dikomentari oleh sang ibunda, Krisdayanti. KD, sapannya meminta sang putri untuk tidak memikirkan kata-kata orang. Dia meminta Aurel hanya fokus pada acara pernikahannya yang akan digelar pada 3 April mendatang.

"FOCUS HARI BESAR KAKAK YAAA LUASKAN BAHAGIA DALAM DIRI KAKAK YANG TERPENTING, Tumbuh dengan ketenangan dalam hati," kata Krisdayanti.

Istri dari Raul Lemos itu juga berdoa agar Aurel mendapat berkah ketika sudah sah membina rumah tangga dengan Atta Halilintar

"Kakak anak manis yang mandiri menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti. Allah pasti hadir untuk kakak @aurelie.hermansyah," kata Krisdayanti. 

Beberapa waktu lalu, hubungan Aurel dan Krisdayanti sempat dikabarkan merenggang. Namun hal itu terbantah setelah Krisdayanti hadir di lamaran dan pengajian jelang pernikaan Aurel. Sayangnya, masih banyak netizen yang mempermasalahkan apa yang dikenakan Krisdayanti di acara tersebut.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement