Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Beckham Ingin Boyong Messi dan Suarez ke Inter Miami

Selasa 23 Mar 2021 17:35 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

David Beckham

David Beckham

Foto: AP Photo/Lynne Sladky,
Beckham menganggap timnya adalah tujuan yang menarik

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemilik Inter Miami David Beckham telah berbicara tentang kemungkinan mendapatkan bintang-bintang kunci seperti kapten Barcelona Lionel Messi di masa depan.

Messi dan mantan rekan setimnya Luis Suarez sama-sama dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Miami, dengan beberapa laporan menunjukkan kapten Barca bisa pergi ke MLS dalam waktu dua tahun.

Beckham menganggap timnya adalah tujuan yang menarik bahkan bagi para pemain terbesar dalam permainan tersebut. "Ketika kami mengumumkan Miami, akan selalu ada pembicaraan tentang pemain apa yang akan kami bawa, apakah itu Ronaldo, Messi, Neymar," kata Beckham, Selasa (23/3).

"Akan selalu ada diskusi seperti itu. Saya sebenarnya tidak berpikir itu sulit bagi pemain untuk memutuskan, jujur saja, karena ini tempat yang bagus," jelasnya.

Menurutnya Inter Miami adalah tim yang hebat. Ia merasa tim memiliki basis penggemar yang hebat, selain itu juga ada bakat hebat di Miami dan Florida Selatan, jadi klub memiliki peluang nyata.

"Miami adalah kota yang menarik para pemain yang pernah bermain di Eropa yang merupakan bintang-bintang besar," katanya.

Inter Miami telah memikat Gonzalo Higuain ke klub, dan pemain Argentina itu baru-baru ini berbicara tentang kemungkinan bergabung dengan Messi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA