Selasa 23 Mar 2021 16:57 WIB

Todd Ferre Ingin Bela Persipura dalam Piala AFC

Target Persipura di Piala AFC adalah lebih baik dari 2013 saat mencapai semifinal.

Gelandang timnas Indonesia Todd Rivaldo Ferre.
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Gelandang timnas Indonesia Todd Rivaldo Ferre.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pemain muda potensial Todd Rivaldo Albert Ferre yang tengah membela Lampang FC dalam Liga Thailand ingin kembali membela Persipura Jayapura pada Piala AFC. Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengatakan, Todd Ferre sudah mengontak pihaknya dan siap pulang selepas masa pinjam di Thailand selesai akhir Maret ini.

"Todd Ferre ingin sekali membela Persipura di Piala AFC bahkan langsung mengontak saya sebelum resmi kembali ke Persipura," kata Jacksen dalam pertemuan virtual dengan wartawan di Jayapura, Selasa (23/3).

Jacksen yakin kehadiran Todd Ferre, dan kemudian Bochi serta Kayame akan membuat performa Persipura makin maksimal. "Sedangkan untuk pemain lokal, Persipura kembali mengumpulkan pilar-pilar lokal terbaik dan memulangkan beberapa nama," jelas dia.

Jacksen menjelaskan, target Persipura dalam Piala AFC sudah jelas, yakni lebih baik dari pencapaian semifinal pada 2013. "Dengan melihat persiapan yang minim, target Persipura di luar logika tetapi saya percaya sepak bola selalu ada hal yang mungkin dan ada keajaiban," kata dia.

Tim Mutiara Hitam sudah mulai berlatih Sabtu pekan lalu yang merupakan awal persiapan Persipura setelah lama tak berkegiatan. Todd Ferre berposisi gelandang serang saat bersama Persipura dan timnas Indonesia U-23. Ia merupakan pemain potensial yang dimiliki Persipura.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement