Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Ditanya Ashanty Tentang Krisdayanti, Anang Hermansyah Bingung

Rabu 24 Mar 2021 01:57 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty

Ditanya Ashanty Tentang Krisdayanti, Anang Hermansyah Bingung

VIVA – Aurel Hermansyah sudah menggelar acara pengajian jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar. Hal itu sebagai salah sati persiapan dalam menjelang pernikahan yang rencananya akan digelar pada 3 April 2021.

Dalam acara pengajian tersebut, ada momen haru ketika Aurel membacakan surat untuk orang tuanya yakni Anang, Ashanty, dan juga Krisdayanti. Aurel mengungkapkan isi hatinya kepada orang-orang yang disayanginya tersebut.

Kemudian, Anang, Ashanty, dan Krisdayanti juga mengungkapkan isi hatinya kepada Aurel. Dalam sebuah video yang diunggah ke channel YouTube The Hermansyah A6, Ashanty memeberi penjelasan mengenai momen haru tersebut. 

“Dia (pihak Wedding Organizer) menyuruh kita buat membuat kertas kita tulis. Semalaman itu aku sudah bikin. Jadi kayak nanti Aurel bikin buat mba KD (Krisdayanti), terus mba KD-nya akan balas buat Aurel. Bikin buat kamu (Anang), kamu balas buat Aurel,” kata Ashanty dikutip VIVA, Selasa, 23 Maret 2021.

Namun penjelasan Ashanty tersebut disambut dengan pertanyaan polos dan lucu dari Anang. Anang bertanya apakah dirinya perlu atau tidak untuk menulis surat juga untuk Krisdayanti.

“Aku bikin buat KD juga?,” tanya Anang. 

Mendengar pertanyaan dari Anang tersebut, Ashanty langsung tersenyum. Ashanty lantas bertanya balik kepada suaminya tersebut.

“Jadi Aurel bikin buat kita, nanti kita bikin balik buat dia. Emang kamu kalau boleh bikin buat dia (KD), mau ngomong apa?,” tanya Ashanty.

“Ya bingung juga,” jawab Anang lalu kemudian disambut tawa.

Seperti diketaui, Anang Hermansyah pernah menjalin rumah tangga dengan KD sejak 22 Agustus 1996. Hubungan mereka berakhir dengan perceraian setelah 13 tahun bersama. KD laku menikah dengan Raul Lemos. Anang datang ke pernikahan tersebut. Kemudian Anang melepas masa dudanya dengan menikahi Ashanty pada 12 Mei 2012. Dari pernikahannya dengan Ashanty, Anang dikaruniai dua orang anak, Arsy dan Arsya Hermansyah.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA