Selasa 23 Mar 2021 15:47 WIB

Made Rindukan Pertandingan Sepak Bola

Persib menghadapi Bali United pada laga perdana penyisihan Grup D Piala Menpora 2021.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Persib Bandung, Made Wirawan dalam wawancara daring, Kamis (13/8).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Made Wirawan dalam wawancara daring, Kamis (13/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada laga perdana babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021. Kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3).

Persib hanya melakukan persiapan dua pekan untuk Piala Menpora. Kiper Persib, I Made Wirawan mengakui persiapan singkat tidak mempengaruhi antusiasme skuad Maung Bandung kembali bertanding di laga resmi.

Menurutnya, seluruh pemain sudah sangat merindukan pertandingan sepak bola. "Dari segi pemain, pertandingan besok adalah sesuatu yang kami tunggu, kita bisa bertanding lagi, main bola lagi seperti setahun lalu setelah puasa setahun," kata Made dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (23/3).

Made menyampaikan, kondisi pemain Persib sangat baik meski persiapan singkat.

Persib menempuh perjalan darat untuk berangkat ke Sleman. Namun dengan segala persiapan, baik segi makanan dan alat-alat yang dibutuhkan supaya pemain tidak terlalu lelah, ia dan rekan-rekannya siap. "Mudah-mudahan kami kembali fit lagi seperti sebelumnya," kata Robert.

Dia mengakui semangat Persib bisa berpengaruh pada penampilan dalam laga. Apalagi dalam laga perdana ini Persib akan bertemu dengan Bali United.

"Bali juga saat ini menjadi salah satu tim terbaik yang ada di Indonesia. Mereka memiliki pemain yang bisa dibilang lengkap dengan persiapan yang lebih panjang," kata Robert.

Ia melihat Bali United lebih siap. Namun Made tak gentar. "Kondisi mereka membuat kami lebih semangat lagi untuk bisa bermain," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement