Selasa 23 Mar 2021 14:42 WIB

Riki Fajrin Akui akan Kesulitan Ladeni Persib

Menurut Ricky, Persib memiliki kualitas pemain yang mumpumi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Bali United, Ricky Fajrin.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Bali United, Ricky Fajrin.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United akan menghadapi Persib Bandung dalam laga perdana di babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021. Kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3).

Pemain Bali United, Ricky Fajrin, mengaku tak sabar bertanding di lapangan hijau. Dia pun antusias untuk bertemu Persib.

Baca Juga

"Saya dan tim senang sekali, setelah sekian lama kurang lebih satu tahun hanya bisa menunggu kapan liga mulai, sekarang Alhamdulillah kami bisa main sepak bola lagi dan itu sangat menyenangkan," kata Ricky dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (23/3).

Menurut Ricky, Persib memiliki kualitas pemain yang mumpumi. Dia mengakui akan kesulitan untuk menghadapi Persib. "Besok pertandingan pertama lawan Persib, itu tidak akan mudah tapi dari pemain akan berusaha sekuat tenaga, kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan meraih poin pertama di turnamen ini," katanya.

Ricky mengakui Persib memiliki kualitas lini tengah yang sangat bagus. Apalagi, Persib saat ini sedang membangun tim sehingga harus diantisipasi oleh Bali United.

"Persib memiliki pemain depan bagus dan pemain senior yang bagus, itu berkualitas semua. Kami di semua posisi harus siap menghadapi lawan, jadi harus fokus untuk bisa menghadapi pertandingan nanti," kata Ricky menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement