Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

...

Cassano: Ronaldo Hanya Memikirkan Rekornya Sendiri

Selasa 23 Mar 2021 13:46 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Reaksi kecewa Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Reaksi kecewa Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Foto: ALESSANDRO DI MARCO/ANSA
Klub dan beberapa pemain senior memiliki tanggung jawab lebih atas situasi di Juve.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan bintang timnas Italia, Antonio Cassano, memberikan dukungan untuk pelatih Juventus, Andrea Pirlo. Pirlo sedang mengalami masa sulit di Juventus.

Itu karena beberapa hasil negatif yang diraih Juve, akhir-akhir ini. Bianconeri sudah tersingkir dari pentas Liga Champions.

Si Nyonya Tua gagal melewati adangan FC Porto pada babak 16 besar. Pasukan hitam-putih pun susah payah mempertahankan gelar scudetto Serie A Liga Italia.

Teranyar, Juventus merasakan kekalahan mengejutkan pada ajang Serie A. Juve tak berdaya menghadapi Benevento Calcio.

Menjamu Benevento di Stadion Allianz, Turin, Ahad (21/3) malam WIB, Leonardo Bonucci dan rekan-rekan menyerah 0-1. Setelah partai tersebut, rumor Bianconeri bakal memecat Pirlo, nyaring terdengar.

Menurut Cassano, klub dan beberapa pemain senior memiliki tanggung jawab lebih atas situasi Bianconeri. Ia menyinggung nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Gianluigi Buffon yang seharusnya ada di garis terdepan, ketika tim mengalami masalah.

"Musim lalu, Juventus memecat pelatih yang memainkan sepak bola terbaik di Italia. Dia (Maurizio Sarri) mengalami masalah, masalahnya adalah Ronaldo," kata eks penyerang AS Roma kepada Bobo TV, dikutip dari Football Italia, Selasa (23/3).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA