Selasa 23 Mar 2021 13:27 WIB

Arsenal Bisa Jadi Calon Pembeli Philippe Coutinho

Coutinho kesulitan tampil bagus di bawah polesan pelatih Ronald Koeman.

Philippe Coutinho.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Philippe Coutinho.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Barcelona Philippe Coutinho kemungkinan dilepas timnya musim panas tahun ini. Salah satu pemain bergaji tinggi di Barcelona tersebut bisa kembali ke Liga Primer. Salah satu tim berpotensi mendapatkannya adalah Arsenal.

Pemain timnas Brasil itu kesulitan tampil bagus di bawah polesan pelatih Ronald Koeman musim ini, setelah kembali ke klub ini usai dipinjam Bayern Muenchen pada musim 2019/2020. Menurut laporan Daily Express, Senin (22/3), Mikel Arteta dan Arsenal bisa kembali menghidupkan lagi minatnya untuk mendatangkan mantan pemain Liverpool itu setelah tahun lalu gagal menariknya.

Baca Juga

Namun ada laporan bahwa kepindahan Coutinho ke Stadion Emirates tergantung kepada kemampuan Arteta dalam mempertahankan gelandang Martin Odegaard yang dipinjamkan oleh Real Madrid. Odegaard yang asal Norwegia itu tampil mengesankan setelah bergabung dengan The Gunners selama enam bulan masa kontrak, terhitung Januari tahun ini. 

Arteta saat ini tengah menguji Los Blancos apakah mempertahankan atau menjual pemain berusia 22 tahun ini. Odegaard juga menjadi opsi lebih murah untuk Arteta karena Real Madrid memasang harga 30 juta euro untuk pemain ini, sedangkan harga Coutinho lebih tinggi lagi sekitar 50 juta euro sekalipun Barcelona bersedia menjualnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement