Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Keanu Reeves Bakal Bintangi Film Live-Action

Selasa 23 Mar 2021 13:05 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Keanu Reeves Bakal Bintangi Film Live-Action dan Serial Anime Brzrkr

Keanu Reeves Bakal Bintangi Film Live-Action dan Serial Anime Brzrkr

Keanu Reeves Bakal Bintangi Film Live-Action dan Serial Anime Brzrkr

VIVA – Kabar baik bagi pecinta anime dan film action. Komik BOOM Studios buatan aktor Keanu Reeves berjudul Brzrkr bakal diadaptasi menjadi film live-action sekalgius serial anime yang nantinya akan tayang di Netflix.

Co-writer dan co-creator Brzrkr, Reeves juga bakal membintangi dan memproduksi keduanya.

Proyek baru ini akan menjadi perluasan dari seri terbatas 12 episode, yang berasal dari ide yang telah dikembangkan Reeves selama beberapa tahun.

Bintang laga legendaris ini memulai debut buku komiknya dengan serial tersebut, yang ditulis bersama penulis terlaris New York Times, Matt Kindt.

Seri komik itu sendiri diilustrasikan oleh seniman Marvel terkenal, Ron Garney, dengan warna oleh Bill Crabtree, huruf oleh Clem Robins dan desain karakter serta sampul oleh Rafael Grampa. Klik halaman berikutnya untuk mengetahui sinopsis Brzrkr.

Mengutip laman Variety, Selasa, 23 Maret 2021, Brzrkr (dilafalkan ‘berserker') merupakan kisah epik brutal tentang pertarungan 80.000 prajurit abadi selama berabad-abad.

Orang yang hanya dikenal sebagai 'B' (Keanu Reeves) adalah setengah manusia dan setengah dewa, dikutuk dan dipaksa melakukan kekerasan, bahkan dengan mengorbankan kewarasannya.

Tetapi setelah mengembara di bumi selama berabad-abad, B mungkin akhirnya menemukan perlindungan, dengan bekerja untuk pemerintah Amerika Serikat dan melakukan perang yang terlalu keras dan terlalu berbahaya bagi orang lain.

Sebagai gantinya, B akan diberikan satu hal yang dia inginkan, kebenaran tentang keberadaannya yang berlumuran darah tanpa akhir dan bagaimana mengakhirinya.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Adaptasi film live-action-nya yang dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai pemeran utama, akan dirilis lebih dahulu. Diikuti dengan serial animenya, yang bakal memperluas semesta Brzrkr dengan menjelajahi berbagai elemen cerita.

Reeves juga akan mengulangi perannya dalam serial anime dan menyuarakan karakternya.

Sebagai informasi, Brzrkr telah sukses besar sejak peluncurannya pada 3 Maret 2021. Edisi perdana telah terjual lebih dari 615.000 eksemplar, menjadikannya debut dengan penjualan tertinggi dalam hampir 30 tahun.

Selama lebih dari tiga dekade, Reeves sendiri telah menjadi salah satu bintang aksi paling sukses di Hollywood.

Keanu Reeves baru-baru ini menyelesaikan produksi Matrix 4, mengulangi peran ikoniknya sebagai Neo. Film itu akan dirilis akhir 2021. Ia juga akan memulai produksi John Wick 4 pada musim semi ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA