Selasa 23 Mar 2021 12:29 WIB

Dejan Antonic Akui Ekspektasi Tinggi pada PSS Sleman

Dejan menyatakan, ada proses yang harus dilewati mengingat tim baru dikumpulkan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic.
Foto: Dok PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman melakukan perekrutan besar-besaran jelang Piala Menpora 2021. Hal ini membuat ekspektasi terhadap Super Elja pada turnamen pramusim meningkat.

Pelatih PSS, Dejan Antonic, mengakui tingginya ekpektasi pada timnya. Namun, ia menyatakan ada proses yang harus dilewati mengingat tim baru dikumpulkan.

"Saya tahu pemain yang kami pilih, mereka semua akan bantu tim lebih kalau buat saya untuk turnamen ini saya harus lihat gambaran tim yang kami punya," kata Dejan, Senin (22/3).

Dejan mengakui turnamen ini dimanfaatkan untuk melihat materi pemainnya. Termasuk memantau kelebihan dan kekurangan tim dalam pertandingan.

"Di mana kami kurangnya, di mana kami bagusnya, di mana kami harus ubah game yang saat ini bisa kasih informasi yang banyak untuk kami, tentu kami cari hasil yang positif," tegas Dejan.

Dejan tidak menampik ingin lolos dari babak grup ini. Meskipun ia harus bersaing dengan empat tim asal Jawa Timur yang juga memiliki kekuatan masing-masing.

"Yang pertama semoga kami bisa lolos grup dari posisi satu atau dua, habis itu kami bisa lihat game lain, habis itu kami cuma punya satu pertandingan sampai final," kata Dejan.

Dejan menyebut semua kekuatan dalam tim peserta sama, mengingat singkatnya persiapan. Untuk itu, semua peluang, termasuk menjadi juara bisa saja diambil oleh PSS.

"Sleman fans harus tahu semua anak anak ya ini pasti kerja keras untuk PSS tidak mungkin ada satu tim di turnamen yang ini bilang sudah siap nggak mungkin, semua bisa lihat kasih kesempatan dan persiapkan untuk liga di bulan Juni nanti," kata Dejan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement