Selasa 23 Mar 2021 16:55 WIB

Jay B 'GOT7' Ganti Nama Panggung

Jay B mengatakan seluruh anggota GOT7 sepakat untuk mandiri dalam karir.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Jay B GOT7 (kanan)
Foto: Soompi
Jay B GOT7 (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi JB GOT7 atau yang sekarang dikenal sebagai Jay B berpartisipasi dalam pictorial edisi April majalah Arena Homme Plus. Dalam wawancara, dia berbicara tentang solo karir setelah meninggalkan JYP Entertainment dan masa depan grup K-pop GOT7.

Jay B mengatakan seluruh anggota GOT7 sepakat untuk mandiri dalam karir masing-masing. Salah satu contohnya, Jay B mengatakan GOT7 bertanggung jawab sendiri untuk seluruh proses rekaman dengan label baru. Belum lama ini, GOT7 merilis single “Encore”.

Baca Juga

“Saya bangga melakukan sesuatu yang berbeda dari yang saya lakukan sebelumnya,” kata Jay B dilansir Soompi, Selasa (23/3).

Penyanyi bernama Lim Jae-beom itu menjelaskan selama ini dipromosikan sebagai leader GOT7 dengan nama panggung JB. Dia pernah merilis musik dengan nama Def., dan baru-baru ini, dia memutuskan mengubah nama panggungnya sebagai musisi solo menjadi Jay B.

“Saya ingin menunjukkan gaya hip hop/R & B dengan daya tarik populer melalui Jay B, sementara saya akan melakukan hal-hal yang saya lakukan sebagai Def.,” ujar Jay B.

Dia menjelaskan Def. adalah nama b-boying yang Jay B gunakan sebelum menjadi trainee. “Jadi seperti yang saya lakukan sampai sekarang, saya bisa merilis mixtape dengan nama itu, atau membuka pameran fotografi, atau karya fiksi lainnya,” kata dia.

Jay B mengatakan ingin bekerja secara alamiah pada hal-hal yang harus dia lakukan, dan hal-hal yang ingin dia lakukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement