Selasa 23 Mar 2021 14:57 WIB

Putra Vin Diesel Debut Akting di Fast Furious 9

Putra Vin Diesel, Vincent Sinclair yang berusia 10 tahun, mulai debutnya di 'F9'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Putra Vin Diesel, Vincent Sinclair yang berusia 10 tahun, mulai debutnya di 'F9' (Foto: Vin Diesel)
Foto: AP
Putra Vin Diesel, Vincent Sinclair yang berusia 10 tahun, mulai debutnya di 'F9' (Foto: Vin Diesel)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film “Fast and Furious” mungkin tampak hanya seperti tentang mobil yang melompat dari gedung atau perkelahian. Namun, film ini menjadi 'keluarga ke dua' bagi para pemainnya, salah satunya Vin Diesel.

Dalam film terbaru 'F9' ada kejutan dari aktor Vin Diesel. Ia tidak hanya terlibat sendirian di dalam film tetapi sang putra, Vincent Sinclair, juga bermain di dalam 'F9'.

Baca Juga

Menurut TMZ, dilansir Selasa (23/3), Sinclair yang sekarang berusia 10 tahun akan melakukan debut aktingnya dengan memerankan versi muda dari karakter ikonik “Fast and Furious” yang juga ayah aslinya, Dom Toretto. Tidak disebutkan berapa lama kemunculan putra Vin dalam film itu, tetapi kontraknya mengatakan, dia dibayar dengan tarif harian 1.005 juta dolar (sekitar Rp 14,4 juta).

Angka ini tidak buruk untuk dibawa pulang seorang anak yang mungkin akan menggunakannya untuk membeli satu bungkus permen karet. Penggemar “Fast and Furious” telah menunggu beberapa saat untuk kemunculan “F9” karena pandemi, yang telah menunda film lebih dari setahun.

Meskipun tidak ada pemeran yang secara resmi mengkonfirmasi, penggemar “Fast and Furious” dipastikan akan melihat film ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement