Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Keanu Reeves akan Bintangi Film Anime di Netflix

Selasa 23 Mar 2021 09:18 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Keanu Reeves akan bintangi anime yang diangkat dari serial komik

Keanu Reeves akan bintangi anime yang diangkat dari serial komik "BRZKRK" di Netflix.

Foto: EPA
Keanu Reeves akan bintangi anime yang diangkat dari serial komik "BRZKRK" di Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada kabar baik bagi kalian penggemar Keanu Reeves. Aktor kelahiran Beirut itu akan membintangi film live action dan anime yang diangkat dari serial komik "BRZKRK" di Netflix.

Komik "BRZKRK", sebuah kisah epik brutal tentang pertarungan 80 ribu prajurit abadi selama berabad-abad, dikarang sendiri oleh Reeves. Keanu akan menjadi pemeran utama di kedua film tersebut. Netfix mengumumkan kabar tersebut dalam sebuah pernyataan yang disebarkan di media sosial.

Baca Juga

"Informasi menarik! Netflix sedang mengembangkan film live action dan serial anime lanjutan berdasarkan komik BRZRKR Keanu Reeves. Reeves akan memproduksi dan membintangi film tersebut, dan mengisi suara anime," demikian pernyataan Netflix seperti dilansir dari laman Metro pada Selasa (23/3).

Komik mengisahkan tentang seorang pria bersama 'B', setengah manusia dan setengah dewa yang  dikutuk dan dipaksa melakukan kekerasan hingga merusak kewarasannya. Setelah mengembara di bumi selama ratusan tahun, B akhirnya bekerja untuk pemerintah AS. 

B mendapat tugas pekerjaan yang berat dan berbahaya. Itu sebagai ganti untuk kebenaran tentang dirinya, dimana pemerintah AS tidak boleh membocorkan bahwa dirinya sudah hidup berabad-abad di bumi.

Cara mendapatkan gambar profil khusus untuk Netflix Edisi pertama dari seri terbatas 12 edisi diluncurkan pada 3 Maret dan telah terjual lebih dari 615 ribu. Tidak ada informasi lanjutan kapan proyek kedua film tersebut rampung, tapi sangat layak ditunggu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA