Selasa 23 Mar 2021 07:07 WIB

Penjaga Gawang Cadangan Barcelona Cedera Saat Latihan

Neto mundur dari sesi latihan setelah mendarat tak sempurna saat latihan menangkap.

Neto
Foto: EPA/DANIELE MASCOLO
Neto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjaga gawang Barcelona Neto tampaknya harus beristirahat untuk sementara waktu. Neto mengalami keseleo pergelangan kaki saat latihan tim, Senin (22/3).

Menurut laporan dari Marca, dikutip Football Espana, pemain internasional Brasil itu terpaksa mundur dari sesi latihan setelah mendarat tak sempurna saat latihan menangkap. 

Baca Juga

Neto ambil bagian dalam sesi latihan terbatas untuk para pemain tim utama yang tidak terlibat dalam kemenangan 6-1 Barcelona atas Real Soceidad, akhir pekan ini.

Meskipun memainkan peran cadangan dari kiper pilihan pertama Marc Ter Stegen musim ini, absennya Neto akan semakin mengganggu rencana yang telah disusun dengan cermat oleh pelatih Ronald Koeman dalam beberapa pekan mendatang.

Perkiraan awal, ia kemungkinan harus menjalani pemulihan dua pekan hingga sebulan.  Barcelona akan kembali beraksi melawan Real Valladolid pada 5 April.

 Jika Neto tidak fit pada waktunya untuk kembali bermain, Koeman kemungkinan akan memanggil kiper tim B Inaki Pena sebagai opsi cadangan untuk Ter Stegen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement