Senin 22 Mar 2021 22:54 WIB

Bali United Basketball Tutup Seri II IBL dengan Kemenangan

Bali United membukukan dua kemenangan dan dua kekalahan di Seri II.

Pemain Bali UNited Basketball Ponsianus Nyoman Indrawan alias Koming (memegang bola).
Foto: Dok IBL
Pemain Bali UNited Basketball Ponsianus Nyoman Indrawan alias Koming (memegang bola).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bali United Basketball menutup penampilan mereka di lanjutan Seri II Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2021 dengan mengalahkan West Bandits Solo 73-68 di gelembung Robinson Resort, Bogor, Senin (22/3). Dengan hasil tersebut, Bali United membukukan dua kemenangan dan dua kekalahan dalam empat pertandingan yang mereka mainkan sepanjang Seri II.

Sementara West Bandits menelan kekalahan ketiganya dalam empat gim di Seri II.Yerikho Tuasela kembali menjadi motor kemenangan Bali United lewat 22 poin yang dibukukannya, diikuti 18 poin dari Lutfi Eka Koswara dan 14 poin milik Yosua.

Baca Juga

Sedangkan kapten mereka, Ponsianus "Komink" Nyoman Indrawan berkontribusi penting di keranjang dengan mengamankan 10 rebound dilengkapi tujuh assist serta lima poin.

Di kubu West Bandits, Widyanta Putra Teja menorehkan dwiganda 15 poin dan 11 rebound dibantu 13 poin yang dicetak Andre Adrianno.Bali United mengawali pertandingan dengan cukup baik dan sempat memimpin 15-7 pada sisa empat menit kuarter pertama selepas Lutfi melesakkan jump shot.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement