Senin 22 Mar 2021 21:22 WIB

RS Dharmais-Rumah Zakat Kerja Sama Payroll Zakat

Kerja sama jadi amanah Rumah Zakat dan saling perkuat kolaborasi pengelolaan zakat

DKM Baitussalam RS Kanker Dharmais melaksanakan MoU kerja sama pengelolaan dana zakat karyawan dan dokter dengan Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
DKM Baitussalam RS Kanker Dharmais melaksanakan MoU kerja sama pengelolaan dana zakat karyawan dan dokter dengan Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DKM Baitussalam RS Kanker Dharmais melaksanakan MoU kerja sama pengelolaan dana zakat karyawan dan dokter dengan Rumah Zakat pada 03 Maret 2021 di Sekretariat Masjid Baitussalam Jalan Letjen S. Parman St, Palmerah, Jakarta Barat.

Melalui perjanjian kerja sama ini penyelarasan arah program di wilayah rumah sakit yang membutuhkan, sehingga kebermanfaatan bisa dirasakan secara menyeluruh. Kesepakatan kerjasama ditandatangani langsung oleh ketua DKM Baitussalam RS Kanker Dharmais yakni dr. Defrizal dan CMO (Chief Marketing Officer) Rumah Zakat yakni Bapak Irvan Nugraha.

Baca Juga

Ketua DKM Baitussalam RS Kanker Dharmais dr. Defrizal mengutarakan akan kerja sama dengan Rumah Zakat ini harapannya dapat menjadi kolaborasi bersama untuk memperkuat peran zakat dan memberikan kebermanfaatan yang lebih luas bagi masyarakat. "Kerja sama ini menjadi amanah bagi Rumah Zakat dan saling memperkuat kolaborasi di dalam pengelolaan zakat dan pemberdayaan khususnya," ujar Irvan Nugraha.

photo
DKM Baitussalam RS Kanker Dharmais melaksanakan MoU kerja sama pengelolaan dana zakat karyawan dan dokter dengan Rumah Zakat. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement