Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Episode 21 Vincenzo Ungkap Sisi Mafia Song Joong Ki

Senin 22 Mar 2021 19:34 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Song Joong-ki saat bermain dalam serial drama Vincenzo.

Song Joong-ki saat bermain dalam serial drama Vincenzo.

Foto: TVN.
Laman Soompi memberikan spoiler aksi Joong Ki untuk episode 21 'Vincenzo'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Korea Selatan Song Joong Ki membintangi drama TVN on going, “Vincenzo”. Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda. 

Laman Soompi memberikan spoiler aksi Joong Ki untuk episode 21. Dalam potongan gambar yang baru dirilis, menunjukan sisi Mafia dari identitas Vincenzo.

Baca Juga

Dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya. Vincenzo akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan rekannya Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bergabung menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum oleh pengadilan.

“Setelah memutuskan untuk membidik titik lemah musuh mereka, Vincenzo dan Hong Cha Young berangkat untuk menemukan bos sebenarnya di balik Babel Pharmaceuticals,” tulis laporan Soompi, dilansir Senin (21/3).

Tepat ketika mereka akan menemukan petunjuk penting yang mengarahkan ke penjahat terakhir, orang yang mengetahui identitas ketua Babel Pharmaceuticals meninggal, dan keluarga subjek uji perusahaan juga kehilangan nyawa. Vincenzo menjadi marah karena mengira Babel Pharmaceuticals dan Wusang Law Firm adalah orang di balik insiden mengerikan itu.

Saat salju menyelimuti dirinya, tatapan Vincenzo tertunduk namun mengeras karena amarah. Dia siap membalas dendam terhadap Babel Pharmaceuticals, yang tidak puas dengan reproduksi obat narkotika dan melakukan serangan terhadap yang lemah dan rentan.

Sebagai anggota Mafia yang mengintai, Vincenzo mengangkat senjatanya di saat konfrontasi yang menegangkan. Masih harus dilihat apakah dia akan dapat memberikan hukuman pada penjahat dan menyeret Jang Joon Woo ke dunia nyata.

Di episode 10, Vincenzo akan mengambil tindakan ekstrim untuk mengungkap bos sebenarnya di balik Babel Pharmaceuticals. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA