Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Arema-Barito Putera Belum Puas dengan Performa Pemain Asing

Senin 22 Mar 2021 18:19 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman.

Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
Pertandingan Grup A Piala Menpora 2021 akan kembali berlanjut pada Kamis (25/3).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Dua klub Grup A Piala Menpora 2021 Arema FC dan Barito Putera belum puas dengan performa para pemain asing yang diturunkan dalam laga pada Ahad (21/3) di Stadion Manahan, Solo. Setelah bermain imbang 1-1 kontra Tira Persikabo, Ahad (21/3), pelatih Arema FC Kuncoro menyebut bahwa pemain asing dalam skuadnya yaitu Bruno Smith dan Caio Ruan tak tampil maksimal.

"Enggak terlalu bagus, tetapi lumayanlah untuk pertandingan pertama," ujar Kuncoro.

Menurut Kuncoro, Bruno belum dapat mengeluarkan penampilan terbaik karena baru sekitar dua hari berlatih bersama rekan-rekannya. Kemudian, Caio juga baru sembuh dari sakit sehingga tidak memungkinkan untuk bermain penuh.

Sementara pelatih Barito Putera Djadjang Nurjaman juga menilai pemain asingnya, yakni Donald Bissa belum memuaskan meski melesakkan satu gol ke gawang PSM pada laga Grup A, Ahad (21/3). Gol dari Bissa membantu Barito Putera menahan imbang PSIS Semarang dengan skor 3-3 setelah Laskar Antasari tertinggal tiga gol terlebih dahulu.

"Namun saya memakluminya karena dia baru datang dan baru berlatih dengan kami," ujar Djadjang.

Barito Putera sejatinya mempunyai satu pemain non-Indonesia lain yaitu Cassio de Jesus. Namun, meski masuk dan daftar susunan pemain, Cassio tak berlaga kontra PSIS.

Pertandingan Grup A Piala Menpora 2021 akan kembali berlanjut pada Kamis (25/3) dengan laga Tira Persikabo versus PSIS dan Barito Putera kontra Arema FC. Klasemen sementara Grup A dipimpin oleh PSIS, disusul Barito Putera, Arema FC, dan Tira Persikabo di bawahnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA