Senin 22 Mar 2021 14:15 WIB

Diberitakan Meninggal Dunia, Irwansyah: Gak Jelas!

Pesinetron Irwansyah dikabarkan meninggal dunia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

VIVA – Pesinetron Irwansyah dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini beredar lewat salah satu tayangan channel Youtube yang berjudul Kabar Duka: Irwansyah Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar Buka Suara.

Potongan cover channel Youtube itu dipamerkan sendiri oleh Irwansyah lewat instagram stories. Dia geram dengan adanya berita tersebut.

Baca Juga

"Makin ga jelas ni berita," tulis dia.

Tayangan itu juga menampilkan tumbnail berupa foto Irwansyah yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Kemudian ada foto wajah Zaskia Sungkar dengan ekspresi sangat sedih yang diselipkan.

 

Bersyukur, Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat ini dalam keadaan sehat. Mereka tengah menantikan anak pertama yang sedang dikandung Zaskia.

Ramainya berita Irwansyah meninggal dunia, ternyata karena adanya berita tentang bocah bernama Irwansyah yang meninggal. Saat ditelusuri, nama Irwansyah yang dimaksud itu adalah seorang bocah asal Cirebon berusia 9 tahun yang tewas tersengat listrik dari ranjau listrik pembatas lahan kosong di Desa Bojongkulur, Gunungputri, Bogor, Jawa Barat. 

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan pihaknya masih mendalami perkara tersebut.

"Masih dalam proses penyelidikan, kita (polisi, red) sudah memeriksa beberapa saksi mulai dari yang menemukan dan yang membantu saat korban itu masih gantung di kawat," ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun dilansir dari Antara, Rabu, 17 Maret 2021.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement