Senin 22 Mar 2021 12:15 WIB

Apple Hentikan Dua Konfigurasi iMac 21,5 Inci

Konfigurasi SSD 512GB dan 1TB dari iMac 21,5 inci tidak lagi tersedia untuk dibeli.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
iMac Pro.
Foto: macworld
iMac Pro.

REPUBLIKA.CO.ID, CUPERTINO -- Apple baru-baru ini menghentikan iMac Pro dan dua konfigurasi iMac 21,5 inci. Seperti yang terlihat oleh MacRumors, konfigurasi SSD 512GB dan 1TB dari iMac 21,5 inci tidak lagi tersedia untuk dibeli.

Hanya ada versi SSD 256GB dan drive Fusion 1TB yang tersedia untuk dibeli di situs web Apple. Kedua konfigurasi tersebut tampaknya tidak tersedia untuk pembelian di situs web Apple pada bulan lalu. Namun, saat itu tidak jelas apakah karena masalah pasokan atau penghentian permanen kedua opsi tersebut.

Baca Juga

Sekarang, MacRumors mencatat, opsi SSD 512 GB dan 1TB telah hilang dari halaman konfigurasi iMac. Desain ulang iMac besar telah dikabarkan sedang dikerjakan selama beberapa waktu.

Dilansir dari The Verge, Senin (22/3), Apple diperkirakan akan mengganti versi iMac 27 inci dan 21,5 inci dengan iMac yang didesain ulang dan kemungkinan akan mengubah Mac Pro sekitar tahun ini.

Pada Januari, Bloomberg melaporkan iMac baru diharapkan menggunakan chip silicon Apple, karena perusahaan terus beralih dari chip Intel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement