Senin 22 Mar 2021 10:41 WIB

Krisdayanti Ungkap Alasan Raul Lemos Tak Hadiri Acara Aurel

Krisdayanti Ungkap Alasan Raul Lemos Tak Hadiri Rangkaian Acara Aurel

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Atta Halilintar.
Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Atta Halilintar.

VIVA – Krisdayanti menyampaikan salah satu kebahagiaan yang diberikan sang suami, Raul Lemos. Raul memberi izin KD, sapaannya, untuk mengurus pernikahan anak sulungnya, Aurel Hermansyah.

"Alhamdulillah suami saya sangat-sangat mendorong saya agar saya bisa semaksimal mungkin, pikiran dan badan saya untuk membantu proses pernikahan anak saya ini," ujar Krisdayanti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin, 22 Maret 2021.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Krisdayanti dan Raul Lemos sendiri baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahannya pada Sabtu, 20 Maret 2021. Hari itu bertepatan dengan jadwal siraman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Namun, Raul memang masih berada di Timor Leste dan belum dapat kembali ke Indonesia.

"(Raul) dengan sangat terbuka bisa dilibatkan bila memang minta saya dilibatkan. Alhamdulillah anak-anak meminta saya hadir. Alhamdulillah juga om-nya mendoakan," ungkap adik kandung Yuni Shara tersebut.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Buat saya, dengan Raul mendorong saya untuk bisa semaksimal mungkin terlibat dalam pernikahan putri saya, dan mendoakan putri saya itu sudah hadiah luar biasa buat saya," ucap pelantun Menghitung Hari itu.

Krisdayanti juga mengungkapkan alasan sang suami tak bisa hadir di rangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Menurutnya, Dili, tempat Raul Lemos berada sekarang sedang lockdown. Ia berharap hal itu tidak terjadi berkepanjangan sehingga Raul bisa pulang ke Jakarta dan ikut merasakan sukacita pernikahan Aurel dan Atta.

"Karena COVID-19 ini menutup border (Dili) udara dan darat itu Maret 2020 sampai April (2021. Insya Allah tidak diperpanjang lagi," kata Krisdayanti.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement