Senin 22 Mar 2021 11:35 WIB

Terungkap, Allegri Pernah Tolak Pinangan Real Madrid

Allegri janji ke Juventus akan bertahan sehingga membuatnya menolak Real Madrid

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Massimiliano Allegri
Foto: EPA-EFE/DI MARCO
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Massimiliano Allegri mengungkapkan dirinya pernah menolak tawaran dari Real Madrid tiga tahun lalu. Sang pelatih akhirnya angkat bicara dua tahun setelah dia dipecat oleh Bianconeri, meski membawa Juventus memenangkan lima gelar Serie A dalam lima tahun, dan dua kali mencapai final Liga Champions.

Saat itu dirinya mendapat banyak tawaran dari klub lain, tapi kemudian ditolak. ''Saat Real Madrid menghubungi saya tiga tahun lalu, saya janji ke Juventus akan bertahan. Itulah satu-satunya yang saya tolak,'' ucap Allegri, dikutip dari Football-italia, Senin (22/3).

Setahun kemudian usai penolakan itu Allegri pun dipecat, padahal sisa kontraknya masih setahun lagi. Kini dia sudah tidak terikat kontrak dan bebas untuk menentukan melatih klub mana. Pelatih asal Italia itu pun sempat ditanya kemungkinan kembali ke Juventus di masa depan.

Namun dirinya mengaku sulit untuk mengatakan kemungkinan tersebut, karena Andrea Pirlo dinilai telah melakukan pekerjaan yang bagus. ''Saya tidak tahu kalau Juventus tersesat. Mereka berada di final Coppa Italia, memenangkan Supercoppa, dan berjuang di empat besar. Liga Champions adalah perjudian kecil,'' jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement