Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Gelandang Muda Arsenal Sebut Pogba Lawan Terberat

Senin 22 Mar 2021 00:15 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Gelandang Arsenal Emile Smith Rowe (kanan).

Gelandang Arsenal Emile Smith Rowe (kanan).

Foto: AP/Nick Potts/Pool PA
Emile Smith Rowe juga memuji Jack Grealish.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Arsenal Emile Smith Rowe menyebut Paul Pogba sebagai lawan terberat yang dia hadapi di Liga Primer Inggris. Kemunculan Smith Rowe di bawah Mikel Arteta musim ini telah menjadi salah satu hal positif yang menonjol dalam perjalanan Arsenal.

Pemain berusia 20 tahun itu tampil mengesankan di lini tengah Arsenal. Terlepas dari itu, ia mengakui terpesona oleh tingkat persaingan yang dia hadapi saat meladeni Pogba dan andalan Aston Villa Jack Grealish.

Baca Juga

"Paul Pogba pasti ada di sana," kata Rowe ketika diminta untuk menyebutkan pemain terberat yang ia lawan, dikutip dari Metro, Sabtu (20/3).

"Jack Grealish juga. Dia sangat baik, saya mengaguminya. Cara dia menguasai bola, mencetak gol, membantu dan menciptakan, dia sangat bagus. Bukayo (Saka) memberitahuku bahwa dia pria yang hebat juga," kata dia.

Smith Rowe juga menegaskan dia tidak peduli dengan keputusan Arsenal untuk mendatangkan Martin Odegaard dengan status pinjaman dari Real Madrid pada jendela transfer Januari.

"Saya pernah mengalami situasi ini sebelumnya. Di Huddersfield, Andy King datang setelah saya dan saya merasa saya menanganinya dengan baik. Kami semua berada di tim yang sama. Kami bermain dengan dan untuk satu sama lain. Saya tetap positif," ujarnya. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA