Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Jelang Pertandingan, Ini Susunan Pemain MU Vs Leicester City

Senin 22 Mar 2021 00:07 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pelatih  Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer (kiri) akan beradu strategi dengan pelatih Leicester City Brendan Rodgers Rodgers pada pertandingan perempat final Piala FA.

Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer (kiri) akan beradu strategi dengan pelatih Leicester City Brendan Rodgers Rodgers pada pertandingan perempat final Piala FA.

Foto: DOK REPUBLIKA
Piala FA kesempatan realistis MU dan Leicester City untuk raih satu gelar musim ini

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Manchester United (MU) bisa melenggang ke semifinal Piala FA jika menumbangkan Leicester City di babak perempatfinal, Senin (22/3) pukul 00.00 WIB. 

Kedua tim sama-sama sedang menjaga posisi di posisi empat besar Liga Primer Inggris. Piala FA menjadi kesempatan yang realistis bagi masing-masing kubu untuk mengincar satu gelar musim ini. 

Dalam laporan Manchester Evening News, Ahad (21/3), pasukan Setan Merah memenangkan setiap pertandingan saat menghadapi skuad The Foxes di Piala FA. MU menang 2-1 di putaran kelima tahun 1976 dan merebut gelar juara setelah mengalahkan Leicester 3-1 di final pada 1963.

Kembali bertemu di turnamen sepakbola tertua dunia setelah puluhan tahun, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer sedang memburu titel pertama untuk sang pelatih sejak menangani MU. 

Solskjaer juga sedang mengincar semifinal yang ke-31 untuk MU, sekaligus menyamai catatan Arsenal di turnamen yang sama. Namun, MU harus mencari alternatif susunan pemain karena beberapa penggawa andalan terpaksa absen. 

Marcus Rashford absen karena cedera, sedangkan Edinson Cavani yang berangsur pulih turun sebagai pemain cadangan. Solskjaer bisa menaruh harapan pada Paul Pogba yang kondisinya sudah prima. 

Prediksi Susunan Pemain Leicester City (3-4-1-2):

Schmeichel; Fofana, Evans, Soyuncu; Castagne, Ndidi, Tielemans, Albrighton; Perez; Iheanacho, Vardy

Susunan Pemain MU (4-2-3-1):

Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Fred, Matic;  Van de Beek, Greenwood, Pogba; Martial

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA