Ahad 21 Mar 2021 23:58 WIB

Jelang Lawan Leicester, Statistik Unggulkan MU

Dalam statistik MU memenangi seluruh pertandingan lawan Leicester di Piala FA

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pelatih  Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer (kiri) akan beradu strategi dengan pelatih Leicester City Brendan Rodgers Rodgers pada pertandingan perempat final Piala FA.
Foto: DOK REPUBLIKA
Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer (kiri) akan beradu strategi dengan pelatih Leicester City Brendan Rodgers Rodgers pada pertandingan perempat final Piala FA.

REPUBLIKA.CO.ID,  LEICESTER -- Manchester United (MU) akan bertamu ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City di perempatfinal Piala FA, Senin (22/3) dini hari WIB. Statistik menyebut MU memiliki keunggulan dibandingkan Leicester.

Dalam laporan Manchester Evening News, Ahad (21/3), pasukan Setan Merah memenangkan setiap pertandingan saat menghadapi skuad The Foxes di Piala FA. MU menang 2-1 di putaran kelima tahun 1976 dan merebut gelar juara setelah mengalahkan Leicester 3-1 di final pada 1963.

Kembali bertemu di turnamen sepakbola tertua dunia setelah puluhan tahun, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer sedang memburu titel pertama untuk sang pelatih sejak menangani MU. 

Solskjaer juga sedang mengincar semifinal yang ke-31 untuk MU, sekaligus menyamai catatan Arsenal di turnamen yang sama. Namun, MU harus mencari alternatif susunan pemain karena beberapa penggawa andalan terpaksa absen. 

Marcus Rashford, Edinson Cavani, dan Anthony Martial diragukan tampil. Solskjaer bisa menaruh harapan pada Paul Pogba yang kondisinya sudah prima. 

Di satu sisi, Solskjaer juga sedang dihadapkan dengan persoalan masa depan Cavani yang belum jelas. Striker asal Uruguay itu dirumorkan bakal pindah ke Boca Juniors. 

"Kami sedang berdialog dengannya. Edinson (Cavani) adalah striker top dan apapun yang akan ia putuskan, kita lihat lagi nanti. Kami berharap ada dialog yang baik dengannya," kata Solskjaer. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement