Ahad 21 Mar 2021 21:48 WIB

M-Tryout Beri Apresiasi Pemenang Lomba Desain Maskot

Banyak sekali pelajar yang mengikuti lomba desain maskot M-Tryout.

Bilqis Sekarini Putri, pemenang lomba desain maskot M-tryout.
Foto: Dok M-Tryout
Bilqis Sekarini Putri, pemenang lomba desain maskot M-tryout.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bertepatan dengan HUT ke-3, M-Tryout mengadakan berbagai rangkaian kegiatan.  Salah satunya yakni kegiatan lomba desain maskot M-Tryout yang berhadiah smartphone.

Pemenang  lomba desain maskot M-Tryout yang berlangsung sejak 12 November  2020 hingga 30 Januari 2021 ini  diumumkan pada 19 Februari 2021.  Hadiah telah diterima oleh pemenang terpilih pada 11 Maret 2021 yang lalu.

Bilqis Sekarini Putri menjadi pemenang terpilih dalam lomba desain maskot M-Tryout pada HUT ke-3 M-Tryout dengan karyanya bernama Si Paropi (Pantang Menyerah Meraih Mimpi).

Bilqis menuturkan, ia  tidak menyangka dapat menjadi pemenang terpilih pada lomba desain maskot M-Tryout dalam HUT ke-3 M-Tryout.

“Awalnya nggak menyangka banget bakal jadi pemenangnya, karena pasti banyak juga karya peserta lainnya yang lebih keren,” ujarnya, Rabu (17/3).

Karenanya, ia bersyukur dan sangat senang ketika dinyatakan terpilih menjadi pemenang lomba desain maskot M-Tryout ini.

“Alhamdulillah, aku senang banget dapat menjadi pemenangnya dan mendapatkan hadiah smartphone Samsung A10. Sukses Terus ya M-Tryout! Teruslah membantu pelajar Indonesia menjadi Lebih baik,”  ujar Bilqis seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Chief   Executive Officer (CEO) M-Tryout, Muhammad Abdul Ghani mengatakan, banyak sekali pelajar di Indonesia yang antusias mengikuti lomba desain maskot M-Tryout ini.

“Semoga  adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kreativitas mereka. Bagi yang belum berkesempatan menang jangan berkecil hati dan terus semangat belajar,” tandas Abdul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement