Ahad 21 Mar 2021 21:27 WIB

Barito Putera Tahan Imbang PSIS 3-3

..

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain PSIS Semarang Rio Saputro (kiri) berebut bola dengan pemain Barito Putra Abrizal Umanialo (kanan) pada pertandingan Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Ahad (21/3/2021). (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Pemain PSIS Semarang Rio Saputro (kiri) berebut bola dengan pemain Barito Putra Kahar Kalu (kanan) pada pertandingan Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Ahad (21/3/2021). (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

Pemain PSIS Semarang Fandi Eko Utomo (kanan) berebut bola dengan pemain Barito Putra Dandi Maulana Abdulhak (kiri) pada pertandingan Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Ahad (21/3/2021). (FOTO : Antara/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SOLO -- Barito Putera berhasil mengamankan satu poin saat menghadapi PSIS Semarang pada laga kedua penyisihan Grup A Piala Menpora 2021, Ahad (23/3) petang. Sempat tertinggal tiga gol pada babak pertama, Laskar Antasari berhasil bangkit pada babak kedua untuk menyamakan skor menjadi 3-3 di Stadion Manahan, Solo. Gol Barito dicetak oleh Bissa Donald, Bayu Pradana, dan Rizky Pora.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement