Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Presiden Dijadwalkan Pantau Vaksinasi di Sidoarjo

Ahad 21 Mar 2021 20:50 WIB

Red: Gita Amanda

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pendapa Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur pada Senin (22/3).

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pendapa Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur pada Senin (22/3).

Foto: Puspa Perwitasari/ANTARA FOTO
Berdasarkan informasi yang dihimpun, akan ada beberapa lokasi vaksinasi dipersiapkan

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pendapa Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur pada Senin (22/3). Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Sidoarjo Kusdianto saat dikonfirmasi di Sidoarjo, Ahad (21/3), mengatakan hari ini telah dilakukan rapat persiapan kedatangan Presiden Jokowike daerah itu.

"Sesuai dengan jadwal yang kami terima, Pak Presiden Joko Widodo besok (22/3) akan meninjau vaksinasi yang berlangsung di Pendapa Kabupaten Sidoarjo," ujarnya.

Presiden, kata dia, akan melakukan kunjungan sekitar pukul 09.00 WIB usai turun dari pesawat di Bandara Internasional Juanda Surabaya. "Setelah dari Sidoarjo, Pak Presiden akan bertolak ke Pasuruan, tepatnya di instalasi Umbulan, kemudian menuju ke Jombang dengan kegiatan memantau pelaksanaan vaksinasi," ujarnya.

Ia mengatakan kalangan media yang akan meliput telah disediakan layar monitor yang terpasang ruang Delta Karya Sidoarjo. "Rekan-rekan media bisa memantau dari rumahan Delta Karya Setda Sidoarjo," katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, akan ada beberapa lokasi vaksinasi yang dipersiapkan di Kabupaten Sidoarjo, antara lainPendopo Kabupaten Sidoarjo, RSUD Sidoarjo, 18 puskesmas dan 10 rumah sakit swasta rujukan Covid-19. Sampai dengan saat ini, jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo 10.575 orang, yang berhasil disembuhkan 9.932 orang, sedangkan yang dilaporkan meninggal dunia 602 orang.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA