Ahad 21 Mar 2021 14:25 WIB

Madrid Kian Dekati Atletico, Zidane tak Mau Senang Dulu

Real Madrid menempel ketat Atletico Madrid di papan klasemen La Liga Spanyol.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane
Foto: AP/Luca Bruno
Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid semakin menempel ketat Atletico Madrid di papan klasemen, setelah meraih kemenangan 3-1 atas Celta Vigo dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, Ahad (21/3) dini hari. Meski begitu, pelatih Madrid Zinedine Zidane tak ingin buru-buru senang. 

Zidane menyatakan masih ada banyak pertandingan yang harus dilalui timnya. ''Sekarang, kami harus menikmati kemenangan ini. Saya tidak berpikir akhir musim ini akan rumit, justru sebaliknya. Kami harus terus maju. Kami telah bermain bagus akhir-akhir ini,'' ucap Zidane, dikutip dari Marca, Ahad (21/3).

Baca Juga

Zidane menyebut skuadnya tampil cukup baik dengan fisik yang prima dan performa yang luar biasa. Meskipun di babak kedua lawan Celta Vigo timnya sempat kesulitan, tapi Karim Benzema cs mampu menginterpretasikan pertandingan dengan cukup baik.

Sergio Ramos tidak dimainkan dalam pertandingan ini karena cedera. Tapi Ramos akan ikut bersama tim nasional Spanyol pada jeda internasional. Tapi Zidane tidak ingin mempersoalkan hal tersebut. 

''Kita lihat saja nanti. Dia akan main dalam lima hari ke depan dan itu tidak akan jadi masalah,'' kata Zidane. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement