Ahad 21 Mar 2021 14:12 WIB

Kai Havertz Berambisi Persembahkan Piala FA untuk Chelsea

Kai Havertz tak sabar menantikan penampilan pertamanya di Piala FA

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Kai Havertz
Foto: EPA-EFE/Mike Hewitt
Kai Havertz

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kai Havertz tak sabar menantikan penampilan pertamanya di Piala FA, saat Chelsea menghadapi Sheffield United di perempatfinal. Pemain berusia 21 tahun itu memahami betul pentingnya kompetisi tertua di Inggris itu bagi fan. Bahkan, Havertz pernah menonton film seri, The English Game dan juga beberapa pertandingan Piala FA.

Apalagi, kompetisi ini sama besarnya dengan Piala Jerman, pertandingan yang terakhir kali dimainkannya untuk Leverkusen sebelum pindah ke Chelsea. Karena itu, Haverzt bertekad untuk membawa the Blues memenangkan trofi yang satu ini.

Baca Juga

''Itu ambisi besar saya, untuk memenangkan trofi di Chelsea. Saat Anda membela Chelsea, Anda selalu ingin memenangkan trofi. Kami berada di posisi yang bagus, tapi jalan di depan kami masih panjang,'' kata Haverzt, dikutip dari laman resmi Chelsea, Ahad (21/3).

Haverzt menyatakan selalu menganggao setiap pertandingan seperti final, yang tidak akan ada kesempatan kedua. Oleh karena itu ia bertekad membawa Chelsea menang lawan Sheffield untuk lolos ke semifinal. ''Semoga kami mendapatkan hari yang bagus pada Ahad dan lolos ke babak selanjutnya,'' ujar Haverzt.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement