Ahad 21 Mar 2021 13:52 WIB

Bentancur Masuk Skuat Juventus Vs Benevento

Bentacur telah sembuh dari Covid-19.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Rodrigo Bentancur dari Juventus (kanan)
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Rodrigo Bentancur dari Juventus (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Setelah terbebas dari Covid-19, Rodrigo Bentancur langsung bergabung dengan rekannya di Juventus. Bentancur telah berlatih penuh.

Kendati tak memiliki banyak waktu, mempersiapkan diri, sang gelandang tersedia pada laga terdekat Juve. Bianconeri akan bertemu Benevento Calcio. Pasukan hitam putih menjadi tuan rumah. Duel tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Ahad (21/3) malam WIB.

Baca Juga

"Rodrigo Bentancur kembali ke skuat Juventus untuk menghadapi Benevento," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Situasi demikian, memberi energi positif untuk semua elemen terkait si Nyonya Tua. Terutama untuk pelatih Andrea Pirlo. Ia memiliki lebih banyak pilihan di lini tengah. Jika melihat kondisi Juventus beberapa pekan lalu, Pirlo kelimpungan mencari jugador di sektor tersebut.

Ia sampai memainkan Danilo da Silva sebagai gelandang. Danilo adalah seorang pemain belakang. Meski demikian, Juventus tetap belum bisa menurunkan kekuatan terbaik. Penggawa serba bisa Juve, Juan Cuadrado menjalani hukuman larangan tampil.

Kemudian Aaron Ramsey, Alex Sandro, dan Merih Demiral masuk ruang perawatan. Itu belum ditambah Paulo Dybala yang tak kunjung sembuh. Juventus sedang bersaing dengan duo Milan. Tiga Raksasa Italia itu sama-sama mengejar scudetto musim ini.

Juve ada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 55 poin, Bianconeri tertinggal 10 angka dari Inter Milan di singgasana. Pasukan Pirlo masih memiliki satu laga tunda yang belum dimainkan. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement