Ahad 21 Mar 2021 11:48 WIB

NOAH dan BCL Tampil Memukau di HUT ANTV

NOAH dan BCL Tampil Memukau di HUT ANTV

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari
Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari

VIVA – Grup band NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) melantunkan lagu ‘Mencari Cinta’ saat puncak perayaan HUT ANTV ke-28. Unge, begitu sapaannya mengenakan baju gaun berwarna hitam rancangan Hian Tjen.

Alunan musik bernuansa romantis menambah kehangatan penampilan mereka di atas panggung. Unge, sapaan akrab BCL terlihat menghayati lagu tersebut.

Baca Juga

Sementara Ariel penuh emosi menyanyikan lagu yang diciptakannya tersebut. Keduanya seolah-olah berdekatan namun terpisah dengan kaca pembatas.

Kemudian, keduanya memegang tangan sebagai penutup penampilannya. Usai menyanyi, penampilan BCL dan Ariel Noah menjadi pancingan Ruben kepada Luna Maya.

"Bunga Citra Lestari, dan...," kata Ruben selaku host berharap Luna menjawab Ariel NOAH.

"NOAH," ujar Luna menjawab. "Ganteng (Ariel), Bunga cantik banget. Aku lama enggak ketemu dia," ungkap Ruben.

"Keren banget ya. Lirik lagunya mencari cinta, pas banget ya," ucap Ruben lagi.

Selain Ruben dan Luna Maya, HUT ANTV ke-18 ‘Jejak Waktu’ juga dipandu Raffi Ahmad, Uya Kuya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

Tak cuma itu, deretan penampilan spesial pun hadir dari Kla Project, NOAH, Geisha, Bunga Citra Lestari, Tiara Andini, Dul Jaelani, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Via Vallen, Dewi Perssik, Evie Masamba, dan yang lainnya.

Selain pagelaran musik akbar, drama musikal yang sudah menjadi ciri khas perayaan ulang tahun ANTV kembali hadir di tahun ini. Kali ini, para pemain dari Jodoh Wasiat Babak 2 yakni Rizky Billar, Harris Vriza, Ady Sky, dan Devina Kirana akan beradu akting secara langsung di panggung Jejak Waktu.

ANTV juga akan memberikan special tribute kepada musisi Tanah Air, yang pernah meramaikan industri musik Indonesia, dan lagu-lagunya juga menghiasi ANTV pada masanya yaitu Nike Ardila.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement