Ahad 21 Mar 2021 11:05 WIB

Rendy Ikatan Cinta Lepas Masa Lajang

Pemeran Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi, resmi melepas masa lajang

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah
Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah

VIVA – Pemeran Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi resmi melepas masa lajangnya. Berlokasi di Bandung, Ikbal Fauzi mempersunting sang kekasih, Novia Giana Nurjanah.

Proses akad nikah Ikbal Fauzi dan Novia digelar secara outdoor. Kedua pengantin memilih menggunakan busana berwarna putih. Sang pengantin wanita terlihat menggunakan kebaya modern dengan tiara masuk ke area pernikahan dengan pengiring pengantin anak-anak pukul 08.35 WIB. Selengkapnya ada di sini.

Baca Juga

Keduanya pun duduk secara terpisah sambil mendengarkan nasihat pernikahan. Setelahnya pada pukul 08.55 prosesi Akad Nikah pemeran Rendy dalam Ikatan Cinta ini mengucapkan Ijab Qabul.

Untuk pernikahan ini, Ikbal Fauzi menikahi sang kekasih Novia dengan mahar Emas dan uang dari tiga negara sesuai dengan tanggal pernikahan keduanya.

"Saya terima nikah dan kawinnya, Novia Giana Nurjanah bin H. Maman Suparman dengan mas kawin berupa emas 30 gram, uang tunai 21 ringgit 3 dolar dan 2021 riyal dibayar tunai," kata Ikbal Fauzi dalam satu tarikan napas.

Usai pembacaan ijab qabul, Ikbal Fauzi menjemput sang istri Novia dan membawanya ke meja akad nikah. Keduanya kemudian membacakan ikrar pernikahan. Usai memberikan mas kawin, prosesi dilanjutkan dengan acara sungkeman dengan kedua orang tua mempelai pengantin. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement