Ahad 21 Mar 2021 09:35 WIB

Atalia Ridwan Kamil Buka Bakti Sosial Test PCR

Atalia dan DNR Corporation berikan PCR swab gratis bagi 150 orang

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil membuka Bakti Sosial Test PCR Jabar Bergerak dan PT DNR Corporation di Kantor DP3AKB Jabar, Kota Bandung, akhir pekan ini.
Foto: Humas Jabar
Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil membuka Bakti Sosial Test PCR Jabar Bergerak dan PT DNR Corporation di Kantor DP3AKB Jabar, Kota Bandung, akhir pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil membuka Bakti Sosial Test PCR Jabar Bergerak dan PT DNR Corporation di Kantor DP3AKB Jabar, Kota Bandung, akhir pekan ini.

Atalia berharap kegiatan yang mengambil tema "Bersama Cegah Penularan COVID-19" itu dapat memperkuat 3T (testing, tracing, dan treatment) di Jabar. 

“Mudah-mudahan dengan kegiatan bakti sosial ini, bisa membantu kaitannya dengan 3T yang ada di Jabar dengan adanya swab PCR ini,” ujar Atalia. Menurut Atalia, pelaksanaan 3T harus terus dilakukan sebagai upaya mencegah penularan COVID-19 meski program vaksinasi COVID-19 sudah berjalan. 

“Saya mengapresiasi kolaborasi yang dilakukan Jabar Bergerak dengan PT DNR. Mudah-mudahan ini menjadi upaya kita dalam menekan pandemi COVID-19," katanya.

Atalia pun mengimbau kepada masyarakat Jabar untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan. “Penting bagi kita semua berkontribusi aktif sosialisasikan protokol kesehatan,” katanya. 

Dalam kegiatan tersebut, PT DNR Corporation menyalurkan bantuan kepada Jabar Bergerak berupa perlengkapan swab test PCR untuk 150 orang. Vice President Business PT DNR Corporation Diah Ayunita mengatakan, kegiatan tersebut menjadi komitmen pihaknya untuk turut serta menangani pandemi COVID-19. 

“Mudah-mudahan kegiatan baksos ini dapat membantu menekan laju penyebaran (COVID-19),” kata Diah.

“Kami memberikan test swab PCR secara gratis kepada 150 orang. Jadi untuk siapa saja pesertanya, kami bekerja sama dengan Jabar Bergerak,” imbuhnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement