Ahad 21 Mar 2021 07:19 WIB

Zulham Zamrun tak Ikut Rombongan PSM ke Malang

Zulham menyusul karena menemani anaknya yang sakit.

Zulham Zamrun.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Zulham Zamrun.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pemain PSM Makassar Zulham Zamrun dikabarkan harus menunda keberangkatannya ke Malang bersama tim Juku Eja. Ia meminta izin menemani anaknya yang sedang sakit.

"Zulham izin tidak ikut bersama rombongan karena anaknya sakit. Minggu (21/3), Zulham Zamrun akan menyusul (ke Malang)," kata Media Officer PSM Makassar Sulaiman Karim di Makassar, Sabtu (20/3.

Baca Juga

Asisten pelatih PSM Budiarjo Thalib mengatakan, Zulham telah meminta izin dan berharap bisa segera bergabung dengan tim. Menurut dia, Zulham akan tetap masuk dalam skema menghadapi laga perdana Grup B Piala Menpora kontra Persija di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3).

"Zulham Zamrun tidak ikut bersama kami hari ini. Namun sesuai rencana, Zulham akan menyusul besok. Didoakan semoga lancar," tutur Budiarjo.

Rombongan PSM berangkat dengan membawa 23 pemain, yakni Hilmansyah, Syaiful, Zulkifli Syukur, Hasyim Kipuw, Nurhidayat,Abdul Rachman, Erwin Gutawa, Ahmad Hari, FajriArdiansyah, DediIrwandi, Sutanto Tan, Rasyid Bakri, M Arfan,Risky Eka, Aji Kurniawan, Patrich Wanggai, Yacob Sayuri, Yance Sayuri, Saldy, Fachri Caesar, Renaldi M Farhan, Muhammad Fachri dan Muhammad Rifky.

PSM akan bersaing dengan Persija, Bhayangkara FC, dan Borneo FC di Grup B Piala Menpora 2021.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement