Sabtu 20 Mar 2021 23:53 WIB

BMH menargetkan 1.000 Rumah Quran di Jawa Barat pada 2021.

BMH Luncurkan  Rumah Quran Jawa Barat di Bandung

BMH meresmikan Rumah Quran dan menyalurkan baju Muslim untuk santri Rumah Quran, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/3).
Foto: Dok BMH
BMH meresmikan Rumah Quran dan menyalurkan baju Muslim untuk santri Rumah Quran, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Setelah DKI Jakarta, kini BMH meluncurkan  Rumah Quran  di Jawa Barat. Acara itu diadakan di Grand Hotel Preanger Bandung, Sabtu (20/3)   dan dihadiri oleh 150 orang peserta yang merupakan pengelola Rumah Quran di berbagai kabupaten di Jawa Barat.

"Alhamdulillah hari ini BMH bekerja sama dengan DPW Hidayatullah Jawa Barat menggelar peluncuran Rumah Quran yang inyaha Allah ditargetkan pada 2021 ini berdiri sebanyak 1.000 Rumah Quran di seluruh Jawa Barat," terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Barat, Rahmat Hidayat dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Program ini relevan dengan program pemerintahan Jawa Barat yakni Jabar Mengaji.

Pada kesempatan itu, BMH jug menyalurkan 3.000 baju Muslim untuk anak-anak santri Rumah Quran. Selain itu, BMH  juga melaksanakan upgrading dai se-Jawa Barat dengan harapan program ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga memberi manfaat langsung kepada masyarakat.

"Program ini dapat berlangsung berkat dukungan semua pihak yang selama ini mendukung kiprah dan kinerja BMH dalam mencerdaskan bangsa melalui gerakan dakwah dan pendidikan. Semoga dengan hadirnya program ini, dakwah dan pendidikan Alquran di berbagai daerah di Jawa Barat dapat berjalan lebih baik lagi," tutup Rahmat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement