Sabtu 20 Mar 2021 21:59 WIB

Eric Bailly Pertimbangkan Masa Depan di MU

Bailly kesal dan marah atas keputusan Solskjaer

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Bek Manchester United, Eric Bailly.
Foto: EPA/Peter Powell
Bek Manchester United, Eric Bailly.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Eric Bailly dilaporkan tengah mempertimbangkan masa depannya di Manchester United. Ia kecewa karena tidak dimainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer dalam laga leg kedua Liga Europa melawan AC Milan.

Bailly memulai bersama Harry Maguire di leg pertama di Old Trafford yang berakhir imbang 1-1, tetapi pemain Pantai Gading itu digantikan oleh Victor Lindelof untuk leg kedua di San Siro.

Menurut The Sun, dikutip dari Metro, Sabtu (20/3), Bailly kesal dan marah atas keputusan Solskjaer untuk mencadangkannya dalam perjalanan ke Italia, dan frustrasi sang bek telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Bailly sekarang telah menyerahkan keputusannya untuk menandatangani perpanjangan 12 bulan untuk kontraknya saat ini, yang akan berakhir tahun depan.

"Eric telah cukup sekarang," kata seorang sumber di Inggris kepada The Sun.

"Dia sama sekali tidak merasa diinginkan atau dihormati oleh manajer. Eric tidak percaya dia mendapat jawaban atau penjelasan tentang cara dia diperlakukan dan merasa dia adalah pilihan yang mudah untuk ditinggalkan," tambahnya.

Pemain berusia 26 tahun itu baru memulai tujuh pertandingan Liga Primer musim ini karena cedera tetapi tampil mengesankan untuk United saat fit.

Pekan lalu, Solskjaer mengonfirmasi bahwa United sedang dalam pembicaraan dengan Bailly mengenai kesepakatan baru. "Ya, kami sedang berbicara dengan perwakilan Eric dan Eric," kata Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement