Sabtu 20 Mar 2021 21:00 WIB

Djanur Beri Kesempatan Pemain Muda Barito di Piala Menpora

Sebanyak 27 pemain Barito, mayoritas pemain muda dan binaan akademi.

Djajang Nurdjaman
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Djajang Nurdjaman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman beri kesempatan pemain muda di Piala Menpora 2021. "Kami membawa sebanyak 27 pemain, mayoritas pemain muda dan ada hasil binaan Akademi Barito Putera sendiri. Kalaupun ada 1-2 perekrutan dari luar, di antaranya Luthfi Kamal serta Beni Oktovianto," kata Djanur, saat konferensi pers virtual menjelang pertandingan, Sabtu (20/3).

Pada laga perdana Grup A, PSIS Semarang akan bertemu Barito Putera di Stadion Manahan, Kota Surakarta, yang dijadwalkan berlangsung pada Ahad, 21 Maret 2021.Menurut dia, PSIS juga memiliki komposisi pemain muda yang tidak jauh berbeda sehingga menjadikan laga mendatang sebagai duel para pemain muda.

Baca Juga

"Saya yakin mereka punya semangat, mereka pemain-pemain muda seperti kita. Artinya, kami besok akan duel dengan materi pemain muda," tegas Djanur.

Mengenai persiapan laga, Djanur juga sudah mencari tahu kekuatan PSIS dan memperkirakan kondisinya hampir sama karena tidak memiliki waktu persiapan yang cukup lama.Djanur juga memastikan anak asuhnya siap berlaga melawan PSIS Semarang dan sejauh ini tidak menemui kendala dalam persiapan, termasuk perjalanan ke Solo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement