Sabtu 20 Mar 2021 20:18 WIB

Arema dan Persikabo Ingin Tampil Maksimal di Piala Menpora

Tim Arema FC Malang dan Persikabo 1973 sama-sama ingin menampilkan permainan maksima

Piala Menpora
Foto: pssi.org
Piala Menpora

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Arema FC Malang dan Persikabo 1973 sama-sama ingin menampilkan permainan maksimal pada laga pembuka turnamen sepak bola Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Ahad (21/3) petang.

Pelatih Arema FC Malang Kuncoro mengatakan timnyasudah melakukan persiapan selama satu bulan dengan lancar dan ingin segera tampil karena sudah sekitar satu tahun tidak menjalani kompetisi karena pandemi COVID-19.

Baca Juga

"Insya Allah, kami optimis dengan hasil latihan, dan turnamen ini harus dimanfaatkan dengan maksimal. Intinya, target kami tinggi dan kami akan berjuang maksimal melawan Persikabo," kata Kuncorodi Solo.

Arema FC sudah satu bulan melakukan persiapan maksimal, baik dalam peragaan taktik bertahan maupun menyerang. Ia ingin agar timnya berpestasi dan berusaha menjadi juara dalam turnamen tersebut.

Sementara itu, kapten Tim Arema FC Malang Jhon Ahmad Alfarizi menyatakan semua pemain sangat antusias dengan bergulirnyakembali turnamen sepak bola."Saya bersama kawan-kawan sangat antusias dan siap bertempur karena sepak bola kembali digelar. Kami sangat semangat. Semua lawan kami anggap berat, dan kami akan mengatur masing-masing kondisi serta permainan kami," ujarAlfarizi.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement