Sabtu 20 Mar 2021 17:22 WIB

Penuh Emosional, BCL Rilis Selamanya Cinta

Selamanya Cinta menjadi soundtrack Surga Yang Tak Dirindukan 3.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih
Penyanyi, Bunga Citra Lestari.
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Penyanyi, Bunga Citra Lestari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bunga Citra Lestari semakin yakin untuk kembali berkarya, selepas kepergian Ashraf Sinclair. Kali ini bersama BASH Music Company dan MD Music Indonesia ia hadir kembali dengan sebuah lagu berjudul Selamanya Cinta.

Sejak pertama kali diperdengarkan oleh penciptanya Melly Goeslaw, BCL merasa ada kedekatan secara emosional terhadap lagunya. Baik secara melodi maupun tema yang diusung. Lagu ini bercerita tentang bagaimana sebuah kekuatan cinta yang dengan begitu magisnya mampu menghidupkan dan bertahan selamanya.

Baca Juga

 

Lagu ini dibuat secara khusus oleh Melly Goeslaw sebagai soundtrack film terbaru Surga Yang Tak Dirindukan 3. Rencananya, film tersebut mulai bisa disaksikan oleh khalayak luas pada April mendatang di movie platform Disney+ Hotstar.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id pada Jumat (19/3), diungkap bahwa di lagu ini Manoj Punjabi selaku Produser dan CEO ikut berpartisipasi di balik penulisan lirik lagu ini. Dibalut dengan Aransemen ballad yang begitu manis, ditambah dengan karakter suara dan cara bernyanyi BCL yang khas, lagu ini sangat menggambarkan kedalaman hati dan doa seseorang terhadap cintanya.

Artworknya sendiri mengisyaratkan sebuah fase berserah, dimana BCL saat ini sedikit demi sedikit bangkit berdiri, menyiapkan diri untuk berbagai kemungkinan terbaik di masa yang akan datang. Bergerak, melangkah maju dan mulai memudar kembali mimpi-mimpinya satu demi satu adalah sebuah fase berproses yang ia tempuh secara perlahan untuk bisa berlari lagi nantinya.

Selamanya Cinta dapat dinikmati di berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain tanggal 19 Maret 2021, dan nantikan Music Video yang akan dikeluarkan lagu ini juga yang nanti dapat dinikmati di channel YouTube resmi MD Music.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement