Sabtu 20 Mar 2021 13:34 WIB

Laki-Laki Depresi Bawa Sajam Masuk Markas Polrestro Jaksel

Petugas melumpuhkan laki-laki yang membawa pisau di halaman Mapolrestro Jaksel.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Kepala Polrestro Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah.
Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
Kepala Polrestro Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel Polres Metro Jakarta Selatan (Polrestro Jaksel) mengamankan seorang laki-laki yang membawa pisau masuk ke halaman utama markas kepolisian setempat. "Ini sedang proses penanganan," kata Kepala Polrestro Jaksel, Kombes Azis Andriansyah di Jakarta, Sabtu (20/3).

Sejumlah petugas polisi mengamankan laki-laki yang tidak diungkapkan identitasnya itu sekitar pukul 09.30 WIB di halaman utama atau di depan lobi Markas Polrestro Jaksel. Petugas 'melumpuhkannya' dengan memegang erat tangan dan kaki pria tersebut agar tidak bertindak lebih lanjut. Polisi juga menyita sebilah pisau dapur yang dibawa pelaku.

Menurut Azis, laki-laki yang hanya mengenakan celana panjang dan bersandal jepit biru itu diduga mengalami depresi. "Kami sedang tangani untuk dibawa ke rumah sakit dan komunikasi dengan keluarganya," katanya.

Azis menambahkan, berdasarkan keterangan keluarga, laki-laki tersebut diketahui sudah dalam perawatan rutin terkait depresi. Namun, tidak dijelaskan lebih rinci bagaimana pria tersebut dapat masuk membawa senjata tajam hingga berada di halaman utama Markas Polrestro Jaksel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement