Sabtu 20 Mar 2021 04:51 WIB

Profil Betty Elista, Penyanyi Diduga Terima Uang Edhy Prabowo

Nama Betty Elista muncul dalam kasus dugaan suap izin ekspor benih lobster

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Betty Elista
Betty Elista

VIVA – Nama Betty Elista muncul dalam kasus dugaan suap izin ekspor benih lobster yang telah menjerat eks Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo. Betty diduga telah menerima aliran dana dari Edhy Prabowo.

Karena hal tersebut, nama Betty Elista pun ramai diperbincangkan dan diberitakan oleh banyak media. Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), juga telah memeriksa Betty Elista.

Baca Juga

Lantas, siapa sebenarnya sosok Betty Elista? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut profil dan informasi mengenai Betty Elista.

Betty Elista merupakan seorang wanita kelahiran 2 Agustus 1996. Saat ini, Betty berusia 24 tahun. Tidak banyak informasi yang diperoleh mengenai sosok Betty Elista. Selengkapnya baca di halaman berikut.

Akun Instagram milik Betty sudah mendapat lebih dari 16 ribu followers. Betty juga tampaknya memilih untuk mengunci akun Instagramnya tersebut.

Berdasarkan informasi yang tertera dalam bio Instagramnya, Betty tampaknya sudah memiliki tiga buah lagu yakni Kotek Cinta, Sebelas Duabelas, dan Cukup Satu Kali.

Betty Elista juga memiliki channel YouTube bernama Belista Official. Saat ini, channel YouTube tersebut sudah mendapat 271 Subscribers. Berikutnya cerita soal single pertama. Klik halaman berikutnya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement