Jumat 19 Mar 2021 22:19 WIB

Striker Baru Persib Kejar Kondisi Fisik ke Tingkat Terbaik

Ezra tetap mengimbau Bobotoh tidak datang ke stadion.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ezra Walian
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Ezra Walian

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Striker baru Persib Bandung, Ezra Wilian bergabung dalam latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (19/3). Ezra hanya memiliki waktu kurang dari sepekan untuk persiapan Piala Menpora 2021.

Ezra mengaku tidak memiliki target yang muluk-muluk. Menurutnya, dia lebih ingin meningkatkan kondisi fisiknya terlebih dahulu. Meski dia tidak menampik ingin mendapatkan menit bermain.

"Saya ingin mendapatkan beberapa menit bermain. Untuk bisa kembali merasakan //feeling// di lapangan. Saya sangat suka bermain sepak bola, membantu pemain lain dan tim. Jadi target awal saya tentu ingin menjadi lebih fit," kata Ezra.

Sebagai pemain depan tentu Ezra harus mengembalikan sentuhan mencetak gol. Ezra mengakui jika mencetak gol pun menjadi bonus, karena target awal adalah meningkatkan kondisinya.

"Tentu saya ingin mencetak gol bagi tim. Tapi target saya adalah ingin membantu tim yang paling utama. Dari opini saya, yang terpenting adalah mengetahui tim dengan lebih baik, latihan, dan menjadi lebih fit. Itu yang pelatih inginkan," kata Ezra.

Di sisi lain, Ezra memiliki misi lain ketika bergabung dengan Persib. Dimana dia ingin mengambil hati supporter Persib, Bobotoh.

"Sayangnya kita tidak bisa bertanding bersama supporter. Terakhir saya melawan Persib, saya merasa seperti, 'waw, ini gila,' supporter yang luar biasa," kata Ezra.

Meski tidak sabar bertem, Ezra tetap mengimbau Bobotoh tidak datang ke stadion. Dia yakin dia bisa bertemu Bobotoh setelah pandemi selesai.

"Jadi saya harap kita segera bertemu setelah pandemi Covid-19 selesai dan sembari menunggu itu terjadi kita tetap kerja keras," kata Ezra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement