Sabtu 20 Mar 2021 01:22 WIB

PSIS Semarang Tanpa Pemain Asing di Piala Menpora 2021

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic membawa 24 pemain untuk menghadapi turnamen

Latihan PSIS Semarang pada Kamis (30/1).
Foto: DOK TWITTER PSIS
Latihan PSIS Semarang pada Kamis (30/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  PSIS Semarang tidak akan diperkuat pemain asingnya saat berlaga dalam turnamen Piala Menpora 2021.

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic membawa 24 pemain untuk menghadapi turnamen tersebut.Menurut dia, 24 pemain tersebut disesuaikan dengan kebutuhan tim saat melakoni Piala Menpora."Kami siap menghadapi Piala Menpora," katanya.

Baca Juga

Para pemain yang akan diturunkan dalam turnamen tersebut antara lain Joko Ribowo, Jandia Eka Putra, Rio Saputra, Abanda Rahman, Fandi Eko Utomo, Hari Nur Yulianto, dan Septian David Maulana.Sementara General Manajer PSIS Semarang Wahyoe Winartoe mengharapkan tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah ini bisa tampil maksimal dalam Piala Menpora.

Ia juga meminta para pendukung PSIS Semarang untuk menaati aturan federasi dengan memberikan dukungan dari rumah masing-masing.PSIS Semarang sendiri berada di Grup A Piala Menpora 2021 bersama Barito Putera, Arema Malang, dan Tira Persikabo.Babak penyisihan Grup A sendiri akan digelar di Stasion Manahan Solo, mulai 21 Maret 2021.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement