Jumat 19 Mar 2021 16:30 WIB

Perempat Final Piala FA, Laga Sengit Everton Vs City

City merebut treble domestik pada 2019, tetapi gagal dalam Liga Champions.

Piala FA
Foto: thefa.com
Piala FA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kevin De Bruyne mengingatkan Manchester City agar tidak teralihkan oleh mimpi merengkuh empat gelar menjelang pertemuan mereka dengan Everton pada perempatfinal Piala FA akhir pekan ini.City hampir pasti menjuarai Liga Premier setelah unggul bersih 14 poin di puncak klasemen dan memiliki jadwal final Piala Liga melawan Tottenham bulan depan.

Mereka juga lolos ke perempatfinal Liga Champions berkat agregat meyakinkan 4-0 melawan Borussia Moenchengladbach tengah pekan ini.Sabtu esok,  tim asuhan Pep Guardiola bertandang ke Goodison Park dengan memanggul peluang mencapai semifinal Piala FA yang keempat kalinya selama lima tahun dipimpin pelatih asal Catalan ini.

Baca Juga

Namun, di tengah kian liarnya isu empat gelar atau quadruple itu Guardiola berusaha mencegah timnya tidak kehilangan fokus.Bek City Oleksandr Zinchenko mengusik Guardiola pekan ini dengan klaim besarnya bahwa mereka memiliki pemain-pemain terbaik di dunia dan menghadapi dua bulan paling menentukan dalam karir kami.

Guardiola spontan menjewer beknya itu untuk tidak tinggi hati dengan mengingatkan, betapa terjal jalan yang dihadapi City dalam banyak kompetisi. Dan gelandang City De Bruyne sepakat dengan pendapat sang pelatih.City merebut treble domestik pada 2019, tetapi gagal dalam Liga Champions setelah dikalahkan Tottenham pada perempatfinal.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement